7026
Hubungi Kami

MESKI ADA CRISTIANO RONALDO, EDINSON CAVANI TAK MAU LAGU SUPORTER MAN UNITED UNTUKNYA BERUBAH

Edinson Cavani rela nomor punggung tujuh kembali kepada Cristiano Ronaldo yang Manchester United beli dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2021. Akan tetapi, Cavani tidak mau lagu dukungan untuknya, yang memiliki unsur nomor punggung tujuh, diubah oleh suporter Man United.

Cavani mengungkapkan lagu baru yang dinyanyikan suporter The Red Devils sulit untuk diikutinya. Oleh sebab itu, ia meminta kepada suporter Man United untuk tetap menggunakan lagu yang lama sebagai penyemangat untuknya

Nyanyian baru tersebut ada hubungannya dengan kedatangan Ronaldo. Sekadar informasi, nyanyian lama untuk Cavani terdapat unsur nomor punggung tujuh yang sekarang dikenakan Ronaldo.

Cavani pun kini mengenakan nomor punggung 21 sehingga lagu untuk mendukungnya pun diubah oleh suporter Man United. Meski begitu, ia meminta untuk tetap menggunakan lagu lama karena mudah untuk dinyanyikan olehnya.

“Para penggemar (Manchester United) sekarang telah datang dengan lagu kedua yang jauh lebih sulit untuk dinyanyikan daripada sebelumnya,” kata Cavani, dilansir dari Express, Selasa (14/9/2021).

"Saya bisa mengikuti yang pertama, 'Berikan, berikan, berikan kepada Edi Cavani…' Lebih mudah diikuti, dan saya bisa bernyanyi bersama di beberapa tempat,” ujarnya.

Sementara itu, Cavani tidak akan tampil saat Man United melakoni laga perdana Grup F Liga Champions 2021-2020 kontra Young Boys di Stade de Suisse, Selasa (14/9/2021), malam WIB. Dia absen karena cedera.

Meski begitu, Man United tidak pusing karena sudah memiliki Ronaldo. Pemain 36 tahun itu sudah mencetak dua gol dalam debutnya untuk Man United di Liga Inggris. Ronaldo diharapkan mencetak gol lagi untuk Man United di Liga Champions.